Khadijah Ku #5

Ya Rabb.
Kulantunkan ayat-ayat suci-Mu, berharap Engkau akan membukan tabir yang ada dihadapanku.
Ya Rabb
Sekuat apapun keinginanku pada suatu hal, tapi hanya Engkau yang lebih tahu apakah dia baik untuk dunia dan akhiratku. Engkau yang lebih tahu, apakah dia mampu menjadikanku lebih baik.
Ya Rahman.
Engkau yang menyisipkan setiap rasa dalam hati hamba-Mu. Engkau yang satukan hati yang jauh menjadi dekat, yang dekat menjadi jauh.
Engkau zat yang Maha Pemilik Hati
Tuntun aku untuk memilih jalan yang baik, bantu aku untuk mengukuhkan niat ini, aku tidak ingin rasa ini semakin membuatku berat, tak ingin rasa ini malah membawa kedzaliman bagi diriku dan dia. Aku mohon tunjuki aku jalan-Mu, berikan aku keyakinan untuk melangkah bersamanya menggapai ridho dan cinta-Mu
Allahumma Aamiin

Doa itu kembali kulantunkan dalam sepertiga malamku. Sudah hampir seminggu semenjak aku pergi kerumah Ustadz Herman. Aku belum juga mendapat keyakinan itu. Setfkiap kali aku berpapasan dengan Lisa, hatiku selalu takut. Mulai terselip rasa khawatir karena terus mendzaliminya sebab rasa ini. Aku ingin dia menjadi halal bagiku untuk aku cintai. Tiba-tiba kata-kata itu muncul dalam pikiranku ketika aku melihatnya dikelas.

Ya Rabb Apa ini jawaban dari-Mu? kataku pelan saja


---Siti Sukaesih---
19.6.16
Jannatul Kost
#TantanganHujanKarya1437H
#muslimah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk ayah dan ibu tercinta (Renungan)

Aku Takut Jatuh Cinta Lagi

Hati Itu Milik-Nya