Untukmu Yang Masih Tersembunyi


Ya akhi...
Ijinkan aku bicara masalah hati denganmu
Agar kau tenang
Agar aku pun tak risau

Akhi...
Bila saat ini kau masih malu menampakan diri
Bila saat ini kau masih belum mampu memenuhi mahar untukku
Ketahuilah....
Bahwa aku tak akan meminta banyak andai kata kau datang sekarang juga
Aku tak akan meminta lebih, sebab bagiku menghalalkan rasa adalah yang terpenting
Aku akan yakinkan orangtuaku... bahwa cukup agama sebagai jaminan bahagia

Akhi...
Bila kau belum mampu maka ingatlah ada Allah yang akan memampukan
Bila tidak cukup maka Allah akan cukupkan
Sebab barokah adalah inti bahagia


Untukmu yang masih tersembunyi...
Tetaplah berjuang dengan cara-cara yang di ridhoi-Nya
Aku tak akan memaksamu ataupun DIA
Sebab kehormatanmu adalah yang utama bagiku

maafkan aku...
Aku tak akan memintamu seperti khadijah meminta Rasulullah
Sebab aku menghotmatimu
Sebab aku percaya takdir-Nya yang terbaik
Bila diijinkan maka suatua hari nanti kita akan bersua
Dengan cara indah yang Allah ridhoi
Biarkan doa yang melangit untuk menyampaikan rindu
Padamu yang masih bersembunyi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk ayah dan ibu tercinta (Renungan)

Aku Takut Jatuh Cinta Lagi

Hati Itu Milik-Nya