Merengkuh Bahagia

Dalam hatiku tersimpan rasa
Yang ingin ku bagi denganmu, pilihan-Nya
Aku tak pernah tau bagaimana rupamu
Namun aku percaya kau adalah terbaik dari-Nya

Aku sabar menunggumu
Menantimu dalam ketaatan pada-Nya

Kamu…
Aku hanya ingin kau yang sempurna
Sempurna dalam mencintaiku dan membimbingku
Mencintaiku bukan hanya diawal
Namun dalam setiap lemahku, hingga akhir

Aku hanya ingin kamu yang siap berkorban
Rela melepas jubah wibawamu diluar
Untuk memapahku ketika aku tak mampu lagi dengan sempurna berdiri
Sebab rentanya diriku…

Sholihku…
Aku tahu kau tak sempurna versi dunia
Tapi, insyaAllah kau sempurna untuk akhiratku

Bersamamu…
Ingin ku rengkuh bahagia hingga ke jannah
Memupuk taat hingga nafas terakhirku
Bersamamu…
Ingin ku, kau jadi bagian proses hijrahku
Menjadi guru terbaik dalam hafalan qur’anku
Bersamamu..
Inginku khatamkan ayat-ayat cinta-Nya

Ya zauji….
Jadilah kau sholihku
Seperti aku selalu menginginkan menjadi sholihahmu

Bersama kita rengkuh bahagia dunia dan akhirat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk ayah dan ibu tercinta (Renungan)

Aku Takut Jatuh Cinta Lagi

Hati Itu Milik-Nya